Pacar Brigadir J Diperiksa Tiga Hari Berturut-turut 

Ahad, 24 Juli 2022 | 22:37:30 WIB

Metroterkini.com - Tim penyidik Bareskrim Polri telah memeriksa kekasih almarhum Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. Kekasih Brigadir J berinisial VR ini diperiksa di Polda Jambi sejak Jumat 22 Juli 2022, Sabtu 23 Juli 2022 dan berlanjut pada Mingggu (24/7/2022). 

Pemeriksaan ini dibenarkan oleh bibi almarhum Brigadir J, Roslin Simanjuntak. "Ya dia diperiksa bersama kami sekeluarga, dari hari Jumat, nah kan tidak selesai hari Jumat dilanjutkan lagi hari Sabtu," kata Roslin, saat dikonfirmasi Tribun Jambi, Minggu (24/7/2022). 

Terkait pemeriksaan di hari Minggu, Rosli mengaku tidak mengetahui. "Kami gak tau ya, kalau kemarin belum selesai dan dilanjutkan hari ini," kata Roslin. 

Sementara itu, Ramos Hutabarat, pengacara keluarga membenarkan terkait pemeriksaan lanjutan yang dilakukan pada Minggu, 24 Juli 2022. 

"Saat ini saya sedang mendampingi VR di Mapolda Jambi," kata Ramos. Dari pernyataan Roslin dan pengacara, artinya VR menjalani pemeriksaan tiga hari berturut-turut. 

Sementara itu jenazah Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat akan diotopsi ulang pada Rabu (27/7/2022). Jelang otopsi ulang, makam Brigadir J di Tempat Pemakamam Umum Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, dipasangi garis polisi. 

Pembina Pemuda Batak Bersatu (PBB), Royanto Situmorang, mengatakan, pemasangan garis polisi dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Bahar pada Sabtu (23/7/2022) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Pemasangan garis polisi ini dilakukan seusai pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengunjungi makam. 

"Garis polisi ini dipasang petang tadi menjelang maghrib sekitar setengah 6, setelah kedatangan Kamaruddin tadi," ujarnya. [**]
 

Terkini